Rabu, 02 Juli 2014

my favorit face cleanser: BIFESTA

haloo...haloooo...
Kali ini aku mau ngebahas tentang si cleanser muka yang praktis dan cocok buat wanita pemalas macam diriku ini..hahaa



BIFESTA CLEANSING LOTION ( Kalo aku pake yg varian SEBUM) konon katanya, varian ini bagus untuk mengecilkan pori-pori yg gede..

Ada beberapa varian bifesta clansing lotion yaitu: Sebum, bright up (mencerahkan wajah), Age care (anti keriput) dan Moist (melembabkan).. tapi sayangnya, di beberapa drugstore di Jakarta yang aku datengin..rata-rata hanya menjual varian Sebum dan Bright up.. belum lengkap sih..tapi masih alhamdulilah masuk Indo :))

Cara pakainya simpel banget... cukup usap-usapin ke wajah pake kapas..dan seketika kapas jadi iteeem.. seneng aja rasanya liat make up dan semua kotoran di wajah keangkat (walo mungkin belum semua ya).

Tapi cleanser ini bener-bener praktis..cuma butuh beberapa tetes bisa bikin kulit wajah keliatan lebih bersih dari makeup, kecuali mascara waterproof yaaa (kl ini musti ditempelin agak lamaan dikit, baru bisa keangkat bersih)..

(ini make up yg berhasil keangkat..huahaaa)


secara keseluruhan..cukup puas dengan produk ini.. tapi nanti kalo udah habis, pengen coba cleanser yg lain juga sih..halah... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar