Kamis, 26 Maret 2015

L'oreal Color Riche Lipstick [Review]

Setelah beberapa kali mondar-mandir di depan counter L'oreal, akhirnya memberanikan diri buat mendekat (secara perlahan)..halah!

Tujuan utama sih lipstick..awalnya tertarik karena shadenya yang banyak banget, setelah pilih ini dan itu, akhirnya memutuskan untuk beli 2 shades: Glamour Fuchia (matte) dan Fairy Touch (classic).
Berikut review yang bisa aku sampaikan setelah pakai:


Packaging
kemasannya agak "gendut". tapi masih travel friendly dan gak penuh-[ebuhin makeup pouch kog. warna goldnya bikin produk ini terlihat "mahal", dan yang paling menarik adalah untuk melihat warnanya, kita gak perlu buka tutup karena dibagian depan sudah ada shade dalam hiasan kecilnya.. lucu ya!


Pigmentasi

Pigmentasi lipstick ini cukup ok sih menurutku. sekali oles warnanya sudah keluar. Kalau aku lebih suka re-apply agar warnanya jelas :)
 
Ketahanan
di bibir aku, lipstick ini bisa bertahan 3 jam an.. kalo dipakai makan sebenernya masih keliatan sih warnanya, cuma aku lebih seneng dihapus bersih terus re-apply lagi :)


Yang paling penting, setelah dipake seharian l'oreal color riche ini ga bikin bibir kering, tekstur lembutnya nyaman untuk dipakai. dan aromanya juga gak mengganggu penciuman :) 
Repurchase? YES!! pengen banget nyobain warna yg lain jugaaa... :)


Read also:
Revlon Super Lustrous Lipstick

Tidak ada komentar:

Posting Komentar