Rabu, 08 Juli 2015

HAUL PRODUK MAKE OVER

Setelah absen berabad-abad didunia perblog-an ini..halah! akhirnya gatel juga buat nulis perlenongan yang kebeli semalem.

jadi ceritanya kemarin-kemarin sempet bosen sama lipstik yang biasa aku pake. walaupun simpenannya banyak, tapi kayanya kurang aja gitu.. pengen beli baru.. myehehe (ini mah emang wanita!)
jadi brosing sana sini nyari ini itu dan akhirnya diputuskan pengen beli brand Lokal yang katanya kualitasnya gak kalah sama produk luaran.. apalagi kalo bukan MAKE OVER.

konon katanya, dia sodaraan sama wardah, cuma ternyata kata mbak BA nya, cuma pabriknya aja yg sama.. tp tetep beda distributor (oalah)

Sebenernya yang kebeli kemarin cuma 3 item, karena ditungguin suami jadi ga bisa lama-lama counternya lumayan rame jd gak bisa explore terlalu banyak. ini previewnya yaaa..

liquid lip + two way cake, eyeshadow ga kebawa ke kantor. huhuhu


1. Perfect Cover Two Way Cake (shade 04 DESERT)
Awalnya ga terlalu berharap sih sama bedak ini, cuma mikirnya lucu aja tempatnya ky bagus gitu. sempet   nyobain di counternya, dan ternyata lumayan banget.. lembut, terus ngecover bekas jerawat yg sampe sekarang betah di wajah. dan yang paling membahagiakan adalah, di wajahku yang berminyak, two way cake ini berhasil bertahan sekitar 4 jam-an tanpa harus touch up..aaaakk!! aku sukaa..banget! Repurchase, SURE!

2. Liquid Lip Color Kissable Peach
Dari pertama udah niat pengen beli ini. soalnya baca reviewannya beneran bikin ngiler banget.
pas nyampe counter sempet nyoba dikit dan YES.. ga salah pilih warna.
untuk ukuran liquid lipstick, dia gak gitu awet sebenernya.. tadi pagi setelah oleh sempet dipake minum, dan langsung ambyarrrr... hehee.. tp karena warnanya bagus, jd ga ngrasa rugi sih. tinggal oles-oles lagi. hehee
oya, baunya enak banget semacam wangi vanila gitu. enak..enak...enak... kayanya nanti bakal beli lagi dengan shade yg beda, pengen cobain satu-satu. hehee

3. Trivia Eyeshadow (Indian Summer)
Beli ini karena alasan yg klasik, pengen. hehee padahal sehari-hari jangan banget pake eyeshadow, tapi pas liat warna-warnanya di counter jadi nyomot juga. hehee..
tadi pagi akhirnya bela-belain pake buat ke kantor, karena warnanya yg masih tergolong natural ini, jadi gak ngerasa norak-norak banget buta sapuinnya ke mata..
dan hasilnya... warnanya pigmented banget. sekali swap udah langsung keliatan warnanya.. tanpa harus ada primer, eyeshadow ini berhasil buat mata keliatan lebih seger.. gak rugi banget kalo beli mah! oya, ketahanannya juga juara lo. aku pake tadi pagi dan sampe sore masih bertahan di kelopak mata. hehee

Jadi kesimpulan dari belanja semalem adalah.. KEMANA AJA GUEEEE...??? baru ngeh ada produk lokal yg berkualitas. tapi.. ga apa-apa lah.. lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. hehe





Tidak ada komentar:

Posting Komentar